Turnamen Wimbledon

Tali Bra Bikin Venus Williams Tersandung Masalah

Venus Williams.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Petenis top Venus Williams melaju di babak pertama turnamen Wimbledon 2017. Dia mengalahkan petenis Belgia, Elise Mertens dengan straight set 7-6 dan 6-4.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Tampil gemilang, namun di tengah pertandingan ada sebuah yang cukup menganggu dari Venus. Dia sempat kena protes karena memakai bra berwarna merah muda.

Diketahui Wimbledon merupakan ajang yang sangat ketat, termasuk dalam hal berpakaian. Sesuai aturan, para peserta hanya boleh memakai busana serba putih saat bertanding.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Tali bra Venus sempat terlihat saat dia beraksi. Dan hal tersebut membuatnya mendapat peringatan dari ofisial. Alhasil, usai set pertama Venus langsung mengganti bra.

"Tidak, saya enggan membahas pakaian dalam itu. Saya merasa canggung. Mungkin Anda bisa membicarakan dengan teman-teman, tapi saya memilih tidak peduli," kata Venus ketika ditanya wartawan usia pertandingan seperti dikutip Telegraph. (ren)

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023
Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024