Ganda Campuran Indonesia Sabet Gelar di Malaysia

Pasangan ganda campuran Indonesia, Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami
Sumber :
  • http://badmintonindonesia.org/

VIVA.co.id – Indonesia sukses menyabet satu gelar ajang Malaysia International Series 2017. Pasangan ganda campuran Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami sukses mempersembahkan gelar usai menang di partai final, Minggu 16 Juli 2017.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Yantoni/Gischa menaklukkkan pasangan India, K. Nandagopal/Mahima Aggarwal. Pasangan unggulan pertama ini menang dua gim langsung, 21-19, 21-9 dalam waktu 25 menit.

Ini adalah pertemuan perdana Yantoni/Gischa dengan Nandagopal/Aggarwal. Disebutkan Gischa, pada gim pertama, pertarungan berlangsung sengit karena ia dan Yantoni masih menyesuaikan diri dengan pola permainan lawan.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

“Kami belum pernah bertemu dengan lawan kami di final, jadi di awal-awal permainan, kami masih mencari-cari cara yang paling tepat untuk mengatasi perlawanan mereka. Makanya skornya mepet banget,” kata Gischa dalam situs resmi PBSI
 
“Di gim kedua, kami sudah tahu titik lemah mereka, kami lebih banyak menyerang pemain putrinya. Selain itu kami tidak kendor sedikit pun, walau kami sudah menang di gim pertama. Jadi, alhamdulillah lancar,” lanjutnya.

Gelar di Malaysia International Series 2017 ini merupakan gelar perdana bagi Yantoni/Gischa di tahun 2017. Sebelumnya, mereka sudah meraih gelar juara di Singapore International Series 2016 dan USM Indonesia International Challenge 2016. Pasangan ini berharap bisa meraih hasil lebih baik lagi di turnamen selanjutnya.
 
“Sebetulnya masih banyak yang mesti kami perbaiki sebagai pasangan. Di antaranya adalah komunikasi di lapangan. Kami berharap dengan gelar ini, kami bisa naik level dan juara di level yang lebih tinggi,” ucap Gischa.
 
 

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan
Olimpiade Paris 2024

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Indonesia is adding more athletes who will compete in the 2024 Paris Olympics. The latest from Cycling sector, named Bernard Benyamin Van Aert.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024