Benamkan Duet Jepang, Greysia/Apriani Terus Melaju

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA.co.id – Dua ganda putri mampu melewati hadangan lawan mereka di babak kedua New Zealand Open Grand Prix Gold 2017. Hasil impresif ini menjadikan sektor duet srikandi akan membuka peluang wakil Merah Putih melaju ke 4 besar.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Pilar Pelatnas Cipayung, Greysia Polii/Apriani Rahayu secara dramatis berhasil menyudahi pelawanan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan rubber game, 21-13, 16-21 dan 21-19. Dalam duel itu, Greysia/Apriani yang nyaris terkejar perolehan angkanya akhirnya mampu mengunci kemenangan, Kamis, 3 Agustus 2017.

Bertarung di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru, Greysia/Apriani tampil dominan di game pertama dan menang 21-13. Sayang, dominasi mereka terhambat di game kedua setelah Nami/Chiharu membalas dengan keunggulan 21-16.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Beruntung, di game penentuan Greysia/Apriani percaya diri mengoptimalkan keunggulannya dan menjauh dari kejaran lawan untuk menutup laga dalam durasi 65 menit dengan skor 21-19.

Ganda putri Merah Putih lainnya yang lolos ke perempat final yakni Yulfira Barkah/Meirisa Cindy Sahputri setelah menang dari andalan tuan rumah, Ella Smith/Jahvaya Wheki, 21-9 dan 21-10.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Di fase 8 besar besok, Jumat, 4 Agustus 2017, Greysia/Apriani akan menghadapi duet Taiwan, Yu Chieh Cheng/Ling Fang hU dan Yulfira/Meirisa menantang duo China, Xuanxuan Liu/Yuting Xia. (ase)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024