Greysia/Apriyani dan Fitriani Gagal Melaju ke Final

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA.co.id - Ganda campuran Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke final Selandia Baru Terbuka Grand Prix Gold 2017. Keduanya takluk dari pasangan asal Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei, Sabtu 5 Agustus 2017.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Pada set pertama, Greysia/Apriyani sudah tertinggal 18-21 dari unggulan pertama tersebut. Greysia/Apriyani mampu bangkit akhirnya berhasil berangkat di set kedua.

Keduanya sukses membungkan Vivian/Woon dengan skor 21-13. Sayangnya, momentum tersebut gagal dipertahankan pada set penentuan dengan harus kalah 13-21.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Nasib kurang baik juga dialami tunggal putri, Fitriani. Unggulan kedua ini secara mengejutkan kalah tiga set dari wakil Jepang, Saena Kawakami, di babak semifinal.

Dalam pertandingan yang mengabiskan waktu 49 menit tersebut, Fitriani harus menyerah dengan skor 12-21, 21-17, 17-21. Sejauh ini baru ganda campuran  Ronald/Annisa Saufika yang lolos ke final.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Ronald/Annisa sukses mengalahkan pasangan Wang Chil-Lin/Chen Hsyan-Yu Wendy dengan skor 21-9, 19-21, 21-6.  Indonesia masih memiliki peluang ke final lewat Hanna Ramadinia dan pasangan Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024