Federer Raih Tiket Semifinal Rogers Cup 2017

Petenis Swiss, Roger Federer
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Roger Federer sukses meraih tiket semifinal pada ajang Rogers Cup, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB. Petenis asal Swiss tersebut mengalahkan Roberto Bautista Agut dengan skor 6-4, 6-4 di babak perempatfinal.

Novak Djokovic Bidik Rekor Roger Federer di Wimbledon 2023

Dalam pertandingan yang berlangsung di Uniprix Stadium tersebut, Federer hanya butuh waktu 69 menit untuk bisa menang straight set. Kemenangan Federer ini membuat dia unggul 34-2 dalam pertemuannya dengan Bautista Agut.

Federer mengatakan bila permainan menyerang dan sedikit agresif menjadi kunci kemenangannya. Petenis berusia 36 tahun ini pun senang bisa melaju ke semifinal.

Perpisahan Haru Roger Federer di Laver Cup, Nadal Ikut Menangis

"Bermain agresif di sini terbayarkan, terlebih lagi saya merasa nyaman di dekat net, jadi kenapa tidak menghabiskan waktu di sana alih-alih menembak dari baseline," Federer di situs resmi ATP.

"Saya rasa saya melakukan pekerjaan dengan baik, meskipun sulit untuk mengontrol bola. Saya mendapatkan ritme cukup bagus dalam prosesnya," lanjutnya.

Pensiun dengan Rekor Gemilang, Federer: Ini Lebih dari Cukup

Di babak semifinal nanti, Federer akan melawan Robin Haase dari Belanda. Peluang Federer untuk menjuarai Rogers Cup ketiga kalinya kian terbuka lebar.

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Tak Lagi Muda, Novak Djokovic Bidik Sejarah Baru di Final Wimbledon

Novak Djokovic siap mengejar sejarah baru dengan mencapai final Wimbledon kesembilannya, menyebut bahwa usia "36 adalah 26 baru" setelah mengalahkan Jannik Sinner;

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023