Final Penuh Gengsi Bulutangkis SEA Games 2017

Aksi Jonatan Christie Bawa Bulu Tangkis Indonesia ke Final SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Tim bulutangkis putra Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia dalam final beregu SEA Games 2017. Laga bakal digelar di Axiata Arena, Kamis 24 Agustus 2017, pukul 15.00 waktu setempat.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Ini adalah partai idaman di SEA Games 2017 pada nomor beregu. Performa kedua tim memang cukup menjanjikan sepanjang ajang multievent terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Laga diprediksi akan berlangsung sengit. Pelatih tunggal putra Malaysia, Indra Widjaja, mengakuinya.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

"Pasti ketat. Indonesia bagus, Malaysia juga. Laga nanti pasti menarik dan ramai dengan penonton. Pertandingan juga saya rasa akan berjalan menarik," ujar Indra saat ditemui di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Sementara itu, pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, juga memprediksi hal serupa. Aryono menyatakan ada beberapa aspek yang harus diperbaiki tim putra Indonesia sebelum berlaga di final.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

"Mental bertanding. Lihat saat Fajar/Rian bermain. Sebenarnya, mereka bagus saat berlaga. Tapi, kurang konsisten dan banyak buang poin. Ketenangan mereka jadi kuncinya," ujar Aryono.

Terkait strategi, Aryono menyatakan akan mendiskusikannya dengan jajaran pelatih. Namun, terkait urutan tampil, sudah tak bisa diubah lantaran tergantung pada peringkat masing-masing atlet. (ren)

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024