Karolina Pliskova Susah Payah Kalahkan Petenis China

Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova.
Sumber :
  • Reuters/Geoff Burke

VIVA.co.id - Karolina Pliskova harus susah payah meraih kemenangannya di babak ketiga US Open, Minggu 3 September 2017 dini hari WIB. Petenis unggulan pertama itu mengalahkan Zhang Shuai dari China dalam tiga set.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Berlangsung di Arthur Ashe, pertandingan sudah berjalan ketat sejak set pertama. Pliskova sebanyak dua kali dipatahkan servisnya oleh Zhang, hingga akhirnya kalah 3-6.

Pada set kedya, Pliskova berhasil melakukan perlawanan hingga menyamakan kedudukan 5-5. Petenis asal Republik Ceko tersebut akhirnya berhasil merebut set kedua ini dengan skor 7-5.

Gagal Sapu Bersih Grand Slam di 2021, Novak Djokovic Malah Lega

Pliskova akhirnya merebut set ketiga dan menyudahi perlawanan Zhang dengan skor 6-4. Dia harus menghabiskan waktu dua jam 20 menit untuk memenangkan duel ini.

Pada babak keempat atau 16 besar nanti, Pliskova akan menghadapi Jennifer Brady yang sukses mengalahkan Monica Niculescu. Pliskova berharap tidak mengalami masalah pada tangannya seperti dilaga ini.

Bekuk Djokovic, Daniil Medvedev Sabet Gelar Juara US Open 2021

"Saya harus meningkat di pertandingan berikutnya. Semoga ini tidak serius dan saya akan siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Pliskova, seperti dilansir Reuters.

Dari pertandingan lainnya, juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko dikalahkan Daria Kasatkina lewat skor 3-6, 2-6. Sedangkan Naomi Osaka dihentikan oleh petenis kualifikasi Kaia Kanepi dalam pertarungan tiga set 3-6, 6-2, 5-7.

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu harus tersingkir di babak kedua Australia Open 2022. Dia mengalami kekalahan dari petenis Montenegro, Danka Kovinic.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022