Pliskova dan Nadal Raih Tiket Perempatfinal US Open

Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova
Sumber :
  • Reuters/Robert Deutsch

VIVA.co.id - Karolina Pliskova sukses meraih tiket perempatfinal US Open 2017 di nomor tunggal putri pada Selasa 5 September 2017 dini hari WIB. Unggulan pertama ini menang dengan mudah atas Jennifer Brady asal Amerika Serikat.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

Dalam pertandingan yang berlangsung di USTA Billie Jeang King National Tennis Center, Pliskova benar-benar tidak terbendung. Dia sukses mengalahkan Brady dengan skor 6-1, 6-0 hanya dalam waktu 47 menit.

Petenis Republik Ceko tersebut memenangkan 22 dari 24 poin pada servis pertamnya. Brady mengakui bila Pliskova bermain dengan sangat baik dan dia membiarkannya begitu saja.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

"Saya tidak bermain dengan baik. Mungkin saya memberinya kesempatan untuk bermain bagus," ujar Brady seperti dilansir Sportnet.

Kemenangan juga didapatkan oleh Rafael Nadal di nomor tunggal putra. Nadal mengalahkan Alexandr Dolgopolov dengan skor 6-2, 6-4, dan 6-1.

Novak Djokovic Bidik Rekor Roger Federer di Wimbledon 2023

Nadal menyusul empat petenis lainnya juga sudah merebut tiket perempatfinal. Yakni, Sam Querry, Kevin Anderson, Pablo Carrerio Busta dan Diego Schwartzman.

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Petenis Spanyol Rafael Nadal mundur dari Australian Open 2024 karena mengalami cedera pada ototnya setelah hampir sepekan kembali dari absen selama setahun karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024