Roger Federer Tantang Del Potro di Perempatfinal US Open

Petenis Swiss, Roger Federer
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Petenis asal Argentina, Juan Martin del Potro, akan menantang petenis asal Swiss, Roger Federer, dalam perempatfinal US Open 2017. Kedua petenis ini bertemu usai mengalahkan lawan mereka masing-masing. 

Novak Djokovic Bidik Rekor Roger Federer di Wimbledon 2023

De Potro mengalahkan petenis unggulan enam Dominic Thiem 1-6 2-6 6-1 7-6 (7-1) 6-4. Kedua petenis ini bertarung dalam waktu 3 jam 35 menit. 

Saat menghadapi Dominic Thiem, kondisi Del Potro kurang sehat. Petenis berusia 28 tahun ini sempat mendapatkan perawatan. 

Perpisahan Haru Roger Federer di Laver Cup, Nadal Ikut Menangis

"Dalam dua hari terakhir saya sakit. Saya datang ke sini untuk bermain sebaik mungkin. Saya mencoba untuk tampil lebih baik di beberapa pertandingan, saya bisa begini karena kalian," kata Del Potro dikutip dari BBC. 

Tahun lalu, Del Potro dan Thiem bertemu di babak keempat US Open. Namun, Thiem tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera lutut. 

Pensiun dengan Rekor Gemilang, Federer: Ini Lebih dari Cukup

Sementara itu, lawan Del Potro di perempatfinal, Federer berhasil mengalahkan petenis Jerman Philipp Kohlschreiber. Unggulan ketiga di US Open tersebut menang 6-4 6-2 7-5. (one)

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Tak Lagi Muda, Novak Djokovic Bidik Sejarah Baru di Final Wimbledon

Novak Djokovic siap mengejar sejarah baru dengan mencapai final Wimbledon kesembilannya, menyebut bahwa usia "36 adalah 26 baru" setelah mengalahkan Jannik Sinner;

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023