Empat Wakil Indonesia Tembus Final Vietnam Open

Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • https://badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Empat wakil Indonesia sukses menembus partai final Vietnam Open 2017. Mereka sukses meraih kemenangan di babak semifinal, Sabtu 9 September 2017.

11 Wakil Bulutangkis Indonesia ke babak 16 Besar Vietnam Open 2022

All Indonesian final dipastikan terjadi di ganda campuran. Itu setelah pasangan Riky Widianto/Masita Mahmudin dan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti sukses melenggang ke final.

Seperti dilansir Tournament Sotware, Riky/Masita sukses menghentikan perlawanan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See di Nguyen Du Indoor Stadium. Mereka menang dua game langsung, 21-15, 28-26.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Langkah Riky/Masita diikuti oleh Alfian/Melati. Mereka melaju ke final, usai menaklukkan sesama wakil Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika 15-21, 21-16, 21-18. Dengan demikian, Riky/Masita akan bertemu Alfian/Melati di partai final.

Pasangan ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga melangkah ke final. Mereka menaklukkan unggulan pertama asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean 21-7,21-17. Di final, Della/Rizki akan berhadapan dengan pasangan Thailand, Chanayit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Satu lagi wakil Indonesia di final adalah ganda putra, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso. Mereka mengalahkan wakil Taiwan, Lin Shang Kai/Yang Po-Hsuan 21-13, 23-25, 21-15. Di final, pasangan ini kembali berhadapan dengan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Cheng Heng. (mus)

Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

5 Wakil Indonesia Tembus Semifinal Vietnam Open 2022

Lima wakil Indonesia sukses menembus semifinal Vietnam Open 2022. Duel sesama Indonesia akan terjadi di semifinal di sektor ganda campuran.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2022