PBSI Kian Serius Perbaiki Regenerasi Atlet

Latihan pebulutangkis Pelatnas PBSI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Bulutangkis Indonesia berbenah untuk bisa terus berprestasi. Kali ini PP PBSI serius untuk mengorbitkan atlet-atlet muda.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Seperti  diketahui, Indonesia kesulitan untuk membina atlet muda berprestasi. Banyak atlet yang di junior berprestasi namun di level senior prestasinya malah mandek.

Hal ini menjadi sorotan oleh wakil ketua umum II PP PBSI, Lutfi Hamid. Dia mengaku sudah menyiapkan program untuk hal tersebut.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

"Ini PR buat kita, dan akan terus kami evaluasi. Kami sudah mengupayakan agar junior bisa terus berprestasi hingga dalam level senior. Contohnya kami terjunkan ke turnamen-turnamen yang bergengsi," kata Lutfi, kepada VIVA.co.id.

"Seperti beberapa atlet putri yang mengikuti turnamen di luar. Diharapkan pengalaman dari main di turnamen besar bisa berdampak banyak, mereka dilatih untuk menghadapi tim-tim seperti Jepang hingga Tiongkok," lanjut dia.

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam turnamen BWF World Junior Championship 2017. Ajang yang akan diikutiboleh atlet junior ini akan dihelat pada 9-22 Oktober 2017 mendatang.

Pendukung pemain bulutangkis Indonesia di Istora Senayan

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

PP PBSI bersiap menyambut kembalinya penonton di dalam pertandingan bulutangkis. Rencananya, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 pada Juni mendatang.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022