Ikuti Praveen/Debby, Kevin/Marcus Ditunggu Boe/Mogensen

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Satu harapan tersisa di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil mengikuti jejak Praveen Jordan/Debby Susanto ke semifinal Japan Open Super Series 2017. Asa Indonesia untuk membidik podium tertinggi pun masih cukup terbuka.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tantangan di babak 8 besar pun mampu dilalui "duo Minions" ini usai menggasak pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-19 dan 22-20, Jumat 22 September 2017. Tampil gemilang di hadapan publik Tokyo Metropolitan Gymnasium, runner up Korea Open Super Series 2017 pekan lalu itu berhasil membalaskan dendamnya.

Baca juga: Jungkalkan Duo Taiwan, Praveen/Debby Genggam Tiket Semifinal

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sebelumnya, Astrup/Rasmussen mampu mempermalukan Kevin/Marcus di depan penonton JCC Senayan kala menyingkirkan pilar Merah Putih itu di babak I Indonesia Open 2017, Juni lalu.

Kali ini, Kevin/Marcus tak mau hal itu terulang. Menekan terus sepanjang game pertama, juara All England 2017 ini menang 21-19.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Masuk ke game kedua, pertarungan kian meruncing kala perolehan angka terpaut sangat tipis dengan saling salip mengejar poin kerap terjadi. Namun, kematangan Kevin/Marcus cukup teruji untuk membawa mereka menutup laga dengan manis, 22-20.

Di semifinal, Kevin/Marcus berpeluang untuk menuntaskan dendam atas pasangan Denmark lainnya, Mathias Boe/Carsten Mogensen, yang pekan lalu memupuskan harapan Indonesia merebut podium tertinggi Korea Open. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022