Cukup 30 Menit, Jauza/Ribka Tundukkan Pasangan Taiwan

Ganda putri junior Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Pasangan ganda putri Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto berhasil melaju ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat 20 Oktober 2017.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Mereka berhasil menekuk pasangan Taiwan, Li Zi Qing/Teng Chun Hsun, dengan skor 21-15 dan 21-19 hanya dalam waktu 30 menit. 

Setelah lolos ke semifinal, Jauza mengaku siap melawan siapapun di semifinal besok. Jauza dan Ribka akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan semifinal.

"Kami akan bermain nothing to lose. Siapapun lawan kami, kami tidak masalah. Kami siap," kata Jauza usai pertandingan.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Pasangan Taiwan ini pernah mengalahkan Jauza/Ribka dalam kejuaraan sebelumnya. Capaian ini menjadi tambahan motivasi untuk bisa lebih baik.

"Kami pernah kalah dari mereka sebelumnya. Kemudian kami belajar dari kekalahan sebelumnya. Kami bermain lebih menyerang," jelas Jauza.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Ribka menuturkan, capaian ini sebenarnya sudah melebihi target. Dia tidak ingin menyia-nyiakan lompatan sampai semifinal ini untuk bisa tembus ke final dan pada akhirnya meraih juara.

"Ini sudah melampaui target kami. Kami akan bermain apa adanya di semifinal. Ini saatnya, kapan lagi kami bisa sampai ke sini," katanya.

"Di sini mental berbicara. Mana yang siap maka mereka akan menang. Jadi kami tidak boleh main kendor." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya