Kalah di Perempatfinal, Ini Pesan Aurum untuk Gregoria

Tunggal putri junior Indonesia, Aurum Oktavia Winata
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Aurum Oktavia Winata kecewa usai dikalahkan sesama tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Aurum pun gagal lolos ke semifinal.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Aurum menyerah dengan skor 10-21 dan 13-21 di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat, 20 Oktober 2017. 

Aurum mengatakan, pada pertandingan tersebut ia banyak kehilangan konsentrasi. Selain konsentrasi ada faktor lain yang membuatnya kalah dari Gregoria. 

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

"Pas masuk ke lapangan saya sudah merasakan angin yang berbeda. Meski saya tidak bisa menyalahkan angin sih, ini murni karena kesalahan saya," kata Aurum usai pertandingan.  

"Saya kurang fokus. Pas saya kalah di game pertama, saya pikir saya bisa ambil di kedua, tapi kemudian tidak bisa berkembang," tambah Aurum. 

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Gregoria akan menjadi wakil Indonesia tunggal putri yang lolos ke semifinal. Gregoria akan bertemu tunggal China, Cai Yanyan. Sebelumnya Chai mengalahkan Pattarasuda Chaiwan 21-19, 14-21 dan 22-20. 

"Fokus. Jaga kondisi, Gregoria orangnya susah di kasih tahu. Misalnya minum air panas, tapi dia tidak pernah mau," ujar Aurum, memberikan pesan kepada Gregoria. (mus)

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024