Halep dan Wozniacki Menang Mudah di WTA Finals 2017

Petenis Rumania, Simona Halep
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id - Simona Halep mengunci kemenangan pertamanya dalam ajang WTA Finals 2017, Senin 23 Oktober 2017. Petenis nomor satu dunia tersebut, menang mudah atas Caroline Garcia.

Pandemi COVID-19, Simona Halep Mundur dari AS Terbuka

Dalam pertarungan di Singapore Indoor Stadium, Halep mengalahkan Garcia dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2. Kemenangan ini membuat petenis Rusia tersebut tuntas membalaskan dendamnya pada Garcia di final China Terbuka.

"Sangat sulit melawan dia dan saya tahu pertandingan akan seperti apa, karena kami bertanding dua pekan lalu," kata Halep seperti dikutip ESPN.

Sudah Rindu Bermain, Petenis Cantik Ini Masih Ragu Turun di US Open

"Tetapi, saya juga bertanding melawan dia di Toronto dan menang, dan hari ini saya pikir saya bermain mirip dengan pertandingan itu," sambungnya.

Pada pertandingan lainnya, Caroline Wozniacki mengatasi perlawanan Elina Svitolina. Wozniacki menang  6-2, 6-0 pada laga di grup merah tersebut.

Hancurkan Mantan Ratu Tenis Dunia, Muguruza ke Final Australia Open

Ini adalah kemenangan pertama petenis Denmark itu atas Svitolina setelah sebelumnya selalu kalah dalam tiga pertemuan. Maka itu, Wozniacki sangat senang dengan kemenangan ini.

"Saya pikir, tiap pertandingan di sini adalah kemenangan spesial, karena Anda melawan para pemain top dunia, jadi tentu saja rasanya spesial kalau menang. Saya pokoknya senang, entah itu melawan Elina, atau orang lain," kata Wozniacki.

Petenis Putri asal Rumania, Simona Halep

Simona Halep Tumbang dari Petenis Berperingkat 54 Dunia di French Open

Simona Halep kalah dari Iga Swiatek dalam dua set

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2020