Gaya Unik Duel Federer Kontra Murray

Gaya unik Roger Federer di Glasgow.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Ada yang menarik dalam laga amal yang dilakoni Roger Federer kontra Andy Murray di Glasgow untuk UNICEF dan badan amal anak-anak setempat. Federer dan Murray terlihat mengenakan pakaian khas Skotlandia, Tam O 'Shanter lengkap dengan aksesorisnya.

Novak Djokovic Bidik Rekor Roger Federer di Wimbledon 2023

Federer diketahui kembali dari cedera dan di laga itu mampu mengalahkan Murray 6-3, 3-6, 10-6 (tie-break). Federer yang terlihat mengenakan kain seperti rok dilingkarkan di pinggang.

Usai laga, Murray mengungkapkan, bahwa dia tidak akan kembali ke Australia Open pada Januari mendatang kecuali fit 100 persen. Dihadapan 11.000 pendukungnya yang memadati Arena SSE Hydro Glasgow, Murray menunjukkan bahwa dia belum lupa bagaimana memukul bola tenis.

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

"Saya merasa lebih baik dari yang saya harapkan dan saya anggap baik-baik saja," ujar Murray dilansir Daily Mail, Rabu 8 November 2017.

Pasca cedera, Murray membahas kemungkinan untuk kembalinya di Brisbane International Januari 2018.

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

"Saya harap saya ada di sana, semuanya berjalan cukup baik sejauh ini di proses pemulihan. Anda memiliki masa-masa sulit dan kemudian datang cukup cepat juga pertandingan lain," ungkapnya.

Murray put his own bit of fancy dress on as the match came to a close with a special tie break

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Tak Lagi Muda, Novak Djokovic Bidik Sejarah Baru di Final Wimbledon

Novak Djokovic siap mengejar sejarah baru dengan mencapai final Wimbledon kesembilannya, menyebut bahwa usia "36 adalah 26 baru" setelah mengalahkan Jannik Sinner;

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023