Kevin/Marcus Kunci Tiket Semifinal China Open 2017

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic

VIVA – Sektor ganda putra Indonesia memastikan penggawanya menembus semifinal China Open Super Series Premier 2017. Dan pilar andalan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil Merah Putih pertama yang lolos ke fase 4 besar, Jumat, 17 November 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Berlabel unggulan utama turnamen tersebut, Kevin/Marcus mampu memastikan tiket semifinal usai menang atas duet Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Tanpa membuang waktu lama, duo Minions mampu menang straight game, 21-19 dan 21-13 dalam tempo 31 menit.

"Game pertama cukup ramai, karena lawannya juga lumayan bagus. Servisnya juga bagus. Tapi kami lebih tenang aja. Mungkin awal-awal saya belum pas mainnya, tapi pas pertengahan sudah mulai mendingan," ungkap Marcus seusai laga, yang dilansir rilis PBSI.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Game kedua mereka semakin tertekan, jadi kami lebih enak dan menguasai keadaan selama game kedua,” ujar Kevin.

Kevin/Marcus sebelumnya sudah dua kali berhadapan dengan Ivanov/Sozonov dan selalu menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di BWF World Championships 2017 dengan kemenangan 21-19 dan 21-16 untuk Kevin/Marcus.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Selanjutnya di semifinal, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara dua pasangan China, unggulan empat, Li Junhui/Liu Yuchen dengan Liu Cheng/Zhang Nan, unggulan lima.

Selain Kevin/Marcus, Indonesia masih menyisakan wakil ganda putra lainnya yakni Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro yang akan tampil malam ini menantang duet Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022