Hendra Setiawan Masih Pikir-pikir Kembali ke Pelatnas

Mantan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Setelah lama berpisah, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali berlaga di Kejurnas PBSI 2017. Comeback ganda putra yang sempat jadi andalan Indonesia ini berujung pada gelar juara yang mereka raih.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Penampilan Ahsan/Hendra, tentunya mengingatkan publik terhadap kejayaan mereka. Ahsan pun merasa senang dengan reuni ini.

"Senang bisa juara lagi, setelah sekian lama berpisah. Ini jadi ajang tolok ukur kemampuan kami, sejauh mana bisa bersaing," kata Ahsan dilansir situs resmi PBSI.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu, Hendra menyatakan andai ada kesempatan untuk reuni dengan Ahsan di Pelatnas, dia akan memikirkan ulang. "Karena, sejauh ini memang belum ada pembicaraan apa pun," terang Hendra.

Tak bisa dipungkiri, Ahsan/Hendra merupakan salah satu ganda putra terbaik yang dimiliki Indonesia. Perlu waktu bagi Indonesia untuk bisa mendapatkan pasangan seperti mereka.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Namun, Ahsan yakin akan muncul bibit baru dalam sektor ganda putra dan lainnya. Ahsan pun tak lupa menyampaikan pesan khusus kepada para pebulutangkis muda untuk bisa bekerja lebih keras.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022