Caroline Wozniacki Lolos ke Perempatfinal Australia Open

Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, melangkah ke perempatfinal Australia Open setelah mengalahkan petenis asal Slovakia, Magdalena Rybarikova. Wozniacki menang dalam dua set langsung, 6-3 dan 6-0 dalam 63 menit, Minggu 21 Januari 2018 di Rod Laver Arena.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Petenis berusia 27 tahun ini senang bisa melangkah ke babak perempatfinal.  Wozniacki menyebutkan, pertandingan melawan Rybarikova cukup menyulitkan.

"Saya pikir anda akan mengatakan kepercayaan diri saya bagus, dan saya bangga dengan itu," kata Wozniackhi dikutip dari BBC. 

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Wozniacki akan bertemu petenis asal Spanyol, Carla Suarez di perempatfinal. Sebelumnya Suarez yang tidak diunggulkan mengalahkan Estonia Anett Kontaveit, 4-6, 6-4 dan 8-6 dalam 2 jam 17 menit. 

Sementara itu, Elise Mertens menjadi petenis asal Belgia pertama yang melewati perempatfinal di Australia Open sejak Klim Clijster pada 2012. Petenis non unggulan tersebut mengalahkan petenis asal Kroasia, Petra Martic 7-6 (7-4) dan 7-5. (ren) 

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia
Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022