Pliskova Hadapi Halep di Perempat Final Australia Open

Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova.
Sumber :
  • Reuters/Geoff Burke

VIVA – Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova melaju ke babak perempat final Australia Open 2018, setelah mengandaskan perlawanan petenis senegaranya, Barbora Strycova pada Senin 22 Januari 2018. 

Ashleigh Barty Juara Wimbledon 2021

Bermain di Rod Laver Arena, pertandingan berjalan ketat. Terbukti, di game pertama Pliskova menyerah dengan skor 6-7. Sedangkan di game kedua, Strycova mengendur dan dia akhirnya takluk 3-6. 

Di set penentuan, Pliskova meningkatkan permainan dan akhirnya menang 6-2. Atas hasil ini, dia akan bertemu dengan petenis putri unggulan teratas Australia Open 2018, Simona Halep di perempat final. 

Lagi, 4 Peserta Australian Open Terinfeksi COVID-19

Sebelumnya, Halep menang mudah dari petenis Jepang, Naomi Osaka di babak IV. Petenis asal Rumania ini menang dua game langsung 6-3 dan 6-2. 

"Saya mendapat perlawanan sengit di game pertama. Namun, di game kedua dan ketiga saya mulai menguasai jalannya laga. Saya senang bisa lolos ke perempat final," kata Pliskova, seperti dilansir Foxsports

Rencana Isolasi Peserta Australian Open di Hotel Terancam Digugat

"Saya coba tenang dan coba tampil terbaik di laga ini. Hasilnya saya bisa mendapat hasil maksimal," tutur dia. 

Petenis asal Jerman, Alexander Zverev

Zverev Ungkap Fakta Mengejutkan Australia Open 2022

Unggulan ketiga Alexander Zverev meyakini kemungkinan ada lebih banyak petenis di Australia Open yang terkena COVID-19. Sebab dia mengaku tidak dites oleh penyeleng

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022