Panjat Pinang di Malam Hari, Penampakan Fotonya Menyeramkan

Hasil foto panjat pinang di malam hari yang nampak menyeramkan.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Pernahkah kamu berfoto di tempat gelap saat malam hari? Hasilnya bagaimana? Pasti beberapa dari kalian pernah mengalami hasil dari foto yang kalian ambil matanya terlihat menyala, bukan?

Menyayat Hati, Sejarah Lomba Panjat Pinang 17an

Ya, fenomena mengambil foto dan mendapatkan mata terlihat menyala seperti mata kucing memang sering terjadi. Biasanya, ini menjadikan hasil foto yang kita ambil jadi kurang bagus dan tidak sempurna. 

Tapi berbeda dengan foto yang diambil saat perlombaan panjat pinang berikut ini. Umumnya, kebanyakan perlombaan panjat pinang dilakukan di siang atau sore hari. Tapi berbeda dengan yang ini. Perlombaan yang diidentik dengan acara 17 Agustusan ini dilakukan di malam hari.

Satpol PP Bakal Bubarkan Warga yang Nekat Lomba Panjat Pinang

Perlombaan ini pun tak lupa diabadikan dalam sebuah foto. Tapi, ada yang unik sekaligus menyeramkan dari hasil-hasil foto yang diambil. Ya, mata semua orang yang masuk dalam kamera foto ini terlihat menyala semua.

Tentu saja ini terlihat sangat unik, karena ini terjadi secara alami tanpa hasil rekayasa. Dan, fenomena seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kalaupun pernah, paling hanya beberapa orang yang mengalaminya, tidak serempak seperti dalam foto ini.

Netizen Banjiri Foto Kecelakaan Ini dengan Komentar Kocak

Karena keunikannya, foto ini langsung viral di dunia maya. Ada yang menganggapnya unik, tapi tak sedikit yang mengganggapnya seram, karena lebih terlihat seperti penampakan hantu.

Lomba panjat pinang saat Hari Kemerdekaan RI.

Di Balik Populernya Lomba Panjat Pinang untuk Lomba 17 Agustus

Ada kisah kelam di balik populernya lomba panjat pinang untuk lomba 17 Agustus di berbagai penjuru Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2021