Daerahnya Baru Pertama Kali Diaspal, Anak-anak Ini Sampai Lepas Sandal

Anak-anak melepas sandal saat bermain di jalan yang baru diaspal.
Sumber :
  • Twitter/Mas Rufi

VIVA – Bagi kita yang tinggal di kota-kota besar, berjalan di jalanan beraspal sudah menjadi hal yang biasa. Ke manapun kita pergi, pemandangan jalan beraspal dapat dengan mudah kita temukan.

Viral Pengendara Sepeda Listrik Nekat Lawan Arus Bikin Truk Mengalah

Sebaliknya, akan sangat sulit untuk menemukan jalan yang masih tanah dan berkerikil. Pemandangan seperti ini hanya bisa dirasakan dan dilihat di daerah-daerah pelosok, di mana pembangunan infrastrukturnya memang masih belum merata.

Jadi, jangan heran jika masyarakat yang tinggal di pelosok-pelosok masih belum terbiasa dengan jalanan beraspal. Contohnya saja, anak-anak yang tinggal di daerah Wates, Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah.

Lakukan Brand Relaunch, FitFlop Berinovasi untuk Gaet Generasi Muda

Ya, Mas Rufi, di akun Twitter-nya mengunggah foto yang tak biasa. Dalam unggahannya, ia memosting foto-foto yang memperlihatkan anak-anak sedang bermain di jalanan beraspal. Yang unik adalah, anak-anak ini terlihat melepas sandalnya saat bermain di jalan yang baru diaspal tersebut.

Ternyata, jalanan di daerah tersebut memang baru pertama kali diaspal. Saking senangnya dan tidak biasa melihat jalanan yang diaspal, anak-anak ini sampai melepas sandalnya.

Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi ke Penjual Sepatu Asal Bogor yang Tembus Ekspor

Dalam postingannya, Mas Rufi menulis caption, "Kebahagiaan yang sederhana adalah pembangunan yang merata. Adek² kita ini akhirnya merasakan apa yang namanya aspal, saking excitednya mereka sampe lepas sandal."

Ilustrasi Pakai Sandal

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Fitflop mempersembahkan koleksi sandal spesial yang cocok untuk mendukung berbagai aktivitas ibadah serta kegiatan sosial

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024