Serem, Video 4 Penumpang Mirip Pocong di Mobil Pickup Tiba-tiba Hilang

Viral video empat pria berbaju putih menghilang dari mobil pick-up
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menakutkan, ada video beredar di media sosial menampilkan empat orang penumpang naik mobil bak terbuka berbaju putih. Mereka naik mobil pickup Suzuki warna hitam dengan atap terbuat dari kayu.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Kendaraan roda empat itu melintas di kawasan yang sangat gelap, tidak terlihat adanya penerangan jalan umum. Keempat penumpang yang di belakang itu tampak duduk dengan rapi. Rupa mereka tampak seperti pocong karena tubuhnya berlapis kain putih.

Seorang pengendara merekam mereka yang lagi duduk santai di mobil bak terbuka tersebut. Namun, keempat penumpang yang duduk di belakang mobil bak itu menghilang ketika dilihat dari durasi video detik 0:13.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

“Lah ilang ke mana?,” tulis akun instagram ngakaksehat yang dikutip pada Senin, 27 Juli 2020.

Baca juga: Depok Izinkan Kembali Pesta Pernikahan dan Aktivitas Hiburan

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Peristiwa aneh itu pun membuat warganet bertanya-tanya. Warganet menduga video tersebut editan karena mobilnya terlihat berbeda. Apalagi, mobil bak terbuka yang ada empat orang penumpangnya itu memang terlihat atap terbuat dari kayu.

“Kayu kok bisa ganti jadi besi begelnya,” tulis akun yuda.sty.

Tapi, tak sedikit juga warganet yang merasa kaget dan takut melihat hilangnya keempat penumpang yang lagi duduk di mobil bak terbuka tersebut. “Gw jadi ngeri, astaghfirullah,” tulis owwahyukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya