Viral, Camat Samarinda Kota Marah-marah Dikira Tukang Sapu Jalanan

Viral, Camat Samarinda Kota Marah-marah Dikira Tukang Sapu Jalanan

Senin, 27 Juli 2020 | 16:04 WIB
Camat Samarinda Kota diminta untuk menyapu halaman.
Camat Samarinda Kota Marah-marah Dikira Tukang Sapu Jalanan
Photo :
  • Youtube

Camat Samarinda Kota Marah-marah Dikira Tukang Sapu Jalanan

VIVA – Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini, mendadak menjadi perbincangan di media sosial setelah videonya sedang marah-marah menjadi viral. Anis marah lantaran disangka petugas kebersihan jalanan oleh seorang warga.

Kejadian ini bermula saat Anis beserta beberapa stafnya sedang melaksanakan kerja bakti dan sedang berjalan menuju SMPN 2 Samarina. Lantaran jarak yang tak terlalu jauh dari Kantor Kecamatan Samarinda Kota, dia dan stafnya memutuskan untuk berjalan kaki.

Saat itu Anis mengenakan kaus merah dan masker, sambil membawa sapu lidi. Ketika melewati kawasan ruko perkantoran di Jalan KH Ahmad Dahlan, tiba-tiba seorang petinggi di salah satu perkantoran tersebut memanggil dan memintanya untuk menyapu area depan kantor tersebut.

"Bu, Bu, sini Bu, sapu di sini kotor. Dia panggil saya sampai tiga kali itu melambaikan tangannya. Bapak itu panggil saya karena dikira saya petugas jalan, paling depan sambil memegang sapu," kata Anis.

Baca juga: Viral, Semua Camat di Cilacap Dapat Inventaris Pesawat Terbang

Usai melaksanakan kerja bakti, Anis dan stafnya lalu kembali ke ruko tersebut. Sesampainya di sana, ia melihat sampah-sampah tersebut masih berserakan. Ia lantas masuk ke kantor dan memarahi petinggi kantor, seperti yang beredar dalam video tersebut.

Berita Terkait :
Saksikan Juga