Viral Koper Meliuk-liuk Mengikuti Tuannya, Teknologinya Mengejutkan

Viral koper bisa meluncur ikuti pemiliknya
Sumber :
  • Twitter @saithabdullah99

VIVA – Saat ini perkembangan teknologi sangat pesat apalagi di negara-negara maju  dunia yang selalu punya terobosan-terobosan canggih dalam bidang teknologi. Mereka hampir rata-rata menggunakan robot untuk membantu aktivitasnya.

Di media sosial akun Twitter Sir Saith Abdullah misalnya, diunggah video singkat koper keren yang bisa jalan sendiri tanpa dituntun pemiliknya. Terlihat koper bisa meluncur bak berjalan mengikuti seorang pria yang memakai baju olahraga warna hijau bernomor 13.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Baca juga: Viral, Semua Camat di Cilacap Dapat Inventaris Pesawat Terbang

Penampilan pria tersebut sangat santai, celana jin dan sepatu kets putih dilengkapi gelang tangan serta kalung di leher. Sepertinya, pria pemilik koper robot ini lagi berada di sebuah hotel.

Ia jalan melengang tanpa perlu mendorong maupun menarik koper warna hitam karena koper tersebut bisa jalan sendiri mengiringi pergerakan sang pemilik. Terlihat, ada cahaya biru dari koper yang tampilannya seperti serupa dengan teknologi bluetooth. Koper pun bahkan bisa meliuk-liuk.

I am the man, suitcase is disappointments,” tulis akun Sir Saith Abdullah dikutip pada Selasa, 28 Juli 2020.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024