Viral, Video TikTok Jokowi Marah-marah pada Seorang Mahasiswi

Viral, Video TikTok Jokowi Marah-marah pada Seorang Mahasiswi

Kamis, 30 Juli 2020 | 10:48 WIB
Jokowi marah karena laporan yang berlembar-lembar.
Viral, Video TikTok Jokowi Marah-marah pada seorang mahasiswa
Photo :
  • Twitter

Viral, Video TikTok Jokowi Marah-marah pada seorang mahasiswa

VIVA –  Video Presiden Joko Widodo marah-marah dalam sidang kabinet menjadi ajang kreativitas warganet. Video Presiden Jokowi tengah marah tersebut diolah kembali oleh warganet menjadi video kocak mengocok perut penonton.

Video yang diposting oleh akun bernama Ritiani Ginting itu pun viral di Twitter. Video TikTok kocak itu menunjukkan Presiden Jokowi marah karena laporan yang berlembar-lembar dan bertumpuk-tumpuk pada seorang mahasiswi.

Dari cuplikan video itu, terlihat dua video digabungkan menjadi satu. Video pertama menunjukkan seorang wanita berpakaian hitam memegang buku tebal tugas akhir kuliah sarjana atau pendidikan jenjang strata 1.

Kemudian, di sebelahnya terdapat video Presiden Jokowi mengenakan pakaian resminya kemeja putih berjas hitam dan dasi merah berpidato marah-marah.

Baca juga: Viral Perampokan Paling Epik di Supermarket, Netizen: Legendaris!

Dalam video itu seolah-olah wanita tersebut sedang berbincang dengan Presiden Jokowi. Isi obrolannya, Jokowi meminta dia jangan membuat laporan yang berlembar-lembar atau bertumpuk-tumpuk. Wanita itu pun  menjelaskan bahwa laporan itu adalah tugas skripsinya sehingga pasti berlembar-lembar.

Berita Terkait :
Saksikan Juga