Keren, Viral Ojek Online Fasilitas Bintang Lima Keliling Jakarta

Driver Ojol Bintang Lima.
Sumber :
  • TikTok @cicipelin

VIVA – Video seorang driver ojek online atau Ojol yang mempunyai pelayanan tidak seperti biasa viral di media sosial TikTok. Terlihat dari video itu, driver ojol memberikan pelayanan yang sangat maksimal sehingga memanjakan pelanggannya.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Video yang diposting oleh akun TikTok @cicipelin itu menjelaskan bahwa driver ojol yang unik ini memiliki terobosan pelayanan. Di mana dirinya mengenakan rompi jaket dengan sejumlah peralatan untuk memanjakan pelanggan di belakang badannya.

Peralatan tersebut antara lain masker wajah, penutup kepala, tisu basah, dan permen. Dan yang membuat video ini semakin unik adalah driver ojol ini menyiapkan baterai portabel untuk pelanggan yang bisa dimanfaatkan bila baterai telepon genggam habis.

DPR Dorong Menaker Ida Revisi Aturan agar Ojol dan Kurir Dapat THR

Tak sampai di situ, driver ojol yang juga terlihat pendukung tim Arsenal itu juga memasangkan layar televisi kecil di belakang helmnya, untuk memberikan layanan kepada pelanggan saat dalam perjalanan. Layanan ini pun viral dengan sebutan "Five star ojol check"

Dari video yang viral itu, @cicipelin memberikan sejumlah kata-kata di video tersebut seperti "wkwkwk full service abangnya, mo ngakak gue kirain cuma di drama2 ojol doang wkwkwk," tulisnya.

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Ia juga menuliskan, "Perjalanan Menteng Dalam-Kemang terasa menyenangkan." Adapun untuk video ini sudah ditonton lebih dari 278 ribu kali, dengan 164 komentar.   
 

Bule di Bali menggunakan Ojek Online sebagai sarana transportasi

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Driver ojol dengan kemampuan bahasa asing jadi pembeda Bali dengan daerah lainnya. Sebagian besar pengguna transportasi online di Bali adalah orang asing.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024