Video Putri Sri Bintang Pamungkas Ditangkap karena Narkoba

Polda Metro Jaya tangkap anak dari Sri Bintang Pamungkas (tengah).
Sumber :
  • VIVAnews/ Mohammad Yudha Prasetya.

VIVA – Putri Sri Bintang Pamungkas, berinisial HHY alias L, ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut, L merupakan pemakai, sekaligus pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

L diringkus polisi diawali penangkapan seorang pengedar narkoba berinisial FA pada Juni 2019. Saat ditangkap, FA mengaku mendapatkan sabu-sabu dari L. Polisi lantas mengembangkan penyelidikan dan menangkap L, yang belakangan diketahui anak dari aktivis politik Sri Bintang Pamungkas.

L mengaku mengedarkan sabu-sabu sebanyak tiga kali kepada FA. Waktu dia ditangkap, polisi menemukan, sekaligus menyita sejumlah alat untuk mengisap sabu-sabu dan ponsel pintar.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Polisi masih mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap tersangka lain yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dengan L. Simak liputan selengkapnya dalam video berikut ini:

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024