Video Pesona Istri Para Menteri

Foto bersama Kabinet Indonesia Maju Joko Widodo-Ma'ruf Amin
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo melantik 38 menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019. Sebagian dari para menteri itu orang lama dalam kabinet sebelumnya, sebagian lainnya orang baru.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Namun, yang menarik perhatian tak hanya wajah-wajah para menteri, tetapi juga pendamping atau istri mereka. Istri para menteri itu menjadi sorotan kamera wartawan dalam upacara pelantikan kemarin. Apalagi, penampilan mereka yang begitu ayu.

Satu di antara istri-istri para menteri yang menarik perhatian itu ialah Gista Putri, istri Menteri Pariwisata/Ekonomi Kreatif, Wishnutama. Wajah Gista memang sudah akrab di kamera, terutama karena profesinya sebagai pemeran komedi situasi di salah satu stasiun televisi swasta.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Sosok lain yang sudah familiar, ialah istri Menteri Perindustrian, Agung Gumiwang Kartasasmita, Loemongga Haoemasan. Mantan model dan pembawa acara itu meraih sejumlah penghargaan sebagai wanita berprestasi.

Lensa kamera para jurnalis juga tertuju pada wajah Franka Franklin, istri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Franka adalah lulusan Hogeschool Rotterdam di Belanda, Northumbria University di Inggris, dan Raffles Design Institute di Singapura.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

Simak ulasan lengkap tentang sejumlah istri menteri Kabinet Indonesia Maju dalam video berikut ini:

>
Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024