Video Mobil Pemerintah Parkir di Rel Kereta Api

Mobil dinas pemerintah dengan pelat nomor merah terparkir di area rel kereta api di Kota Solo, Jawa Tengah.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah video amatir yang memperlihatkan mobil dinas pemerintah dengan pelat nomor merah terparkir di area rel kereta api di Kota Solo, Jawa Tengah, menjadi viral di media sosial. Dalam video itu terdengar suara orang berkata, “Plat merah di Solo. Mengganggu rel kereta api. Tabrak wae (tabrak saja)”.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Tampak pula beberapa orang menghampiri mobil itu, sementara kereta apinya menyalakan lampunya dan sempat membunyikan klakson, meski sudah berhenti. Kereta api dengan mobil itu berhadap-hadapan. Kereta tak dapat melintas karena relnya terhalangi mobil, sedangkan mobilnya tak bisa dipindahkan.

Belakangan diketahui bahwa mobil dinas dengan nomor polisi AG 1272 VP itu milik Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Sang wakil bupati, Marhaen Djumadi, mengakui mobil itu memang kendaraan dinas pemerintahnya yang berada di Solo untuk mengantar sejumlah kepala dinas menghadiri sebuah acara di sana. Si pengemudi, katanya, kemungkinan tak tahu bahwa ada rel kereta api di lokasi tempat dia memarkir mobilnya.

Simak kehebohan warga ketika melihat mobil parkir menghalangi jalan kereta api itu dalam video berikut ini:

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah
Kemenkominfo mengadakan webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Kemenkominfo mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) yang mengusung tema “Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini” pada tanggal 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024