VIDEO: Anak Ayu Azhari Jual Senjata M16 dan M4 secara Ilegal

Kepala Polda Metro Jaya Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono dalam konferensi pers tentang pengungkapan hasil penggeledahan rumah pengemudi Lamborghini di Jakarta, Selasa, 31 Desember 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/Bayu Nugraha

VIVA – Polisi terus mengusut sindikat perdagangan senjata api yang melibatkan anak artis Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo. Polisi mengirimkan surat kepada kantor Imigrasi untuk menerbitkan surat pencegahan ke luar negeri dan daftar pencarian orang dengan inisial M.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Berdasarkan penelusuran polisi, tujuh senjata api ilegal adalah produk pabrikan asal Amerika Serikat dan Austria. Aparat masih menyelidiki bagaimana senjata itu masuk ke Indonesia. M dicurigai memiliki puluhan senjata api ilegal.

Axel Djody Gondokusumo mengaku baru sekali menjual senjata api ilegal. Senjata api dijual kepada pengemudi mobil super Lamborghini, Abdul Malik, tersangka kasus penodongan pistol kepada dua pelajar di Jakarta.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Axel ternyata menjual senjata api laras panjang jenis M16 dan M4 kepada Abdul Malik. Abdul juga membeli tiga pucuk senjata api laras pendek dan satu granat dari tersangka Yunarko. Senjata dijual kepada Abdul dengan harga ratusan juta rupiah.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto

Irjen Karyoto Larang Anggotanya yang Kawal Demo di MK Bawa Senpi hingga Sangkur

Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Karyoto memerintahkan anggota yang terlibat pengamanan di sekitar Gedung MK (Mahkamah Konstitusi), hari ini untuk tidak membawa senjata.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024