VIDEO: 'Pohon Menangis' Gemparkan Warga Jember

Warga menempelkan telinganya ke sebuah pohon akasia yang diklaim mengeluarkan suara seperti perempuan menangis di Jember, Jawa Timur.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah pohon akasia di Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur, membikin heboh. Pohon berusia 11 tahun itu dipercaya mengeluarkan suara perempuan menangis dan merintih.

Geger Kamar Pengantin Keluar Cairan Mirip Darah, Keluarga Panik

Banyak orang berbondong-bondong melihat pohon itu, lalu mendekatkan telinga mereka ke batang pohon untuk mendengarkan suara seperti orang menangis. Ada yang mengaku mendengar suara tangisan, tapi ada juga yang tak mendengar suara apa pun.

Sang pemilik lahan tempat pohon itu tumbuh mengklaim bahwa pohonnya kerap mengeluarkan suara seperti orang menangis sejak lima tahun lalu. Bahkan suaranya kadang terdengar hingga ke rumahnya yang berjarak sekira 20 meter dari letak pohon.

5 Fakta Puting Beliung yang Bikin Bergidik, Bisa Sebabkan Ini

Kabar tentang pohon yang disebut mengeluarkan suara menangis itu viral setelah anak si pemilik lahan memberitahukannya kepada teman-temannya. Namun, saat tim tvOne mendatangi pohon itu, tak terdengar suara apa pun.

Viral Seungkwan SEVENTEEN Foto Bareng Megawati Hangestri Bentuk Gesture Love
Bagi-bagi Takjil

Polisi Selidiki Kasus Dugaan Warga Jember Keracunan Usai Makan Takjil Gratis

Kepala Kepolisian Sektor Mayang, Jawa Timur Iptu Sugeng Romdoni mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus keracunan massal makanan takjil yang mengakibatkan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024