Enggak Sayang Nyawa, Pria Lewati Jalur Maut Pinggir Jurang

Melewati pinggir jurang dengan motor trail.
Sumber :
  • Instagram 1xblarrr

VIVA – Bagi orang yang berani dan bernyali besar, melakukan aktivitas atau olahraga yang memacu adrenalin bisa menjadi kesenangan tersendiri. Mereka akan merasa puas jika berhasil melakukannya.

Microbus Angkut 23 Wisatawan Masuk Jurang di Aceh Besar

Hal tersebut mereka anggap sebagai sebuah tantangan dan wajib ditaklukkan. Ini akan menjadi sebuah kebanggaan, terlebih tidak semua orang berani atau sanggup melakukannya. 

Berbicara mengenai aktivitas yang memacu adrenalin, pria dalam video berikut ini juga tak mau kalah. Bahkan, aksi yang ia lakukan tergolong konyol dan seakan-akan sudah tidak sayang lagi dengan nyawanya.

Tol Bocimi Longsor, Satu Mobil Terperosok ke Jurang

Melewati pinggir jurang dengan motor trail.

Bagaimana tidak, video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram 1xblarrr ini memperlihatkan pemandangan yang sangat mengerikan, di mana seorang pria terlihat sedang menaiki motor trailnya tepat di pinggir jurang.

3 Kecelakaan Terjadi Beruntun di Jalur Gentong Tasikmalaya Rabu Pagi, 1 Pemudik Tewas

Dalam video singkat tersebut, terlihat ia sedang berusaha keras agar dapat melewati jalanan tersebut. Yang lebih gila, jalanan yang ia lewati kurang dari setengah meter dan sangat rapuh. Jika tak kuat, bisa saja ia terperosok dan masuk jurang.

Meski tak diketahui bagaimana ending-nya, tentu saja aksi yang dilakukan pria ini tergolong gila dan sangat mengerikan. Beberapa warganet bahkan berkomentar dengan nada menghujat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya