Video Ini Tak Sekeren yang Terlihat, Lihat Lengkapnya

Wanita cantik berboncengan sepeda motor.
Sumber :
  • Instagram uptodateinfo

VIVA – Segala sesuatu yang sudah dipublikasikan, baik di sosial media, televisi, atau media lainnya, pasti terlihat sempurna. Memang harus seperti itu adanya, agar pesan yang mereka sampaikan bisa diterima, terlebih bisa ditonton banyak orang. 

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Membuat sebuah video juga harus dilakukan dengan teliti dan penuh ketelatenan. Supaya hasilnya sempurna, terlihat keren, dan syukur-syukur bisa bermanfaat dan menghibur bagi siapa saja yang menontonnya. 

Tidak mudah memang, karena membuat video juga membutuhkan usaha yang cukup keras. Begitupun dengan video yang akan ditampilkan berikut ini. Ya, saat awal kamu menontonnya kamu pasti akan tertipu. Kamu akan terkagum-kagum melihat kerennya video ini.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Dua wanita cantik.

Apalagi, pemerannya adalah dua wanita cantik. Kaum Adam, pasti akan sangat terhibur dan melongo melihatnya. Tetapi, tunggu dulu sampai akhir video. Setelah menontonnya sampai selesai, kamu pasti akan merasa tertipu, tapi juga mengundang tawa.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Mungkin, pesan yang ingin disampaikan melalui video ini adalah mereka ingin memperlihatkan betapa sulitnya membuat sebuah video. Ada perjuangan keras di balik pembuatannya. Kamu pasti sudah tidak sabar bukan untuk melihat videonya. Tonton video lengkapnya berikut ini, ya.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023