Selfie dengan Patung, Pria Ini Malah Syok Parah

Pria berfoto dengan patung.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Kegiatan apa saja yang kamu lakukan saat berkunjung ke sebuah tempat wisata? Berkeliling menikmati pemandangan sekitar, itu sudah pasti dilakukan. Lalu apalagi kira-kira, selfie dan wefie? Itu apalagi, malah wajib hukumnya. 

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Rasanya, kurang afdol jika tidak berfoto saat berlibur atau berwisata. Bisa jadi, bagi beberapa orang, selfie menjadi tujuan utamanya. Apalagi kalau bukan untuk mendapatkan koleksi foto yang bagus untuk diunggah ke media sosial. Jika sampai tidak foto, pasti ada rasa penyesalan di hati.

Saat berfoto, biasanya orang-orang memilih spot-spot yang bagus, seperti pemandangan alam, atau bisa juga dengan benda-benda mati, misalnya lukisan atau patung. Nah, kalau pria dalam video berikut ini memilih patung untuk dijadikan objek berfoto.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Pria syok melihat patung di sebelahnya menoleh.

Ya, saat berkunjung ke kebun binatang Safari World di Bangkok, Thailand, seorang pria minta tolong untuk mengambilkan foto dirinya bersama dengan patung wanita yang sangat seksi. Setelah memberikan arahan, pria ini lalu duduk di samping patung tersebut.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Setelah siap difoto, betapa syok dan kagetnya pria tersebut, ketika patung yang ada di sampingnya tiba-tiba hidup dan menoleh ke arahnya. Pria tersebut berteriak sejadi-jadinya dan berlari. 

Ternyata, ini adalah patung jadi-jadian alias manusia. Tidak diketahui secara pasti, ini bagian dari sebuah acara prank atau memang 'patung' tersebut sengaja dipersiapkan untuk menjahili orang-orang di sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya