Coba Bunuh Diri, Pria Ini Nekat Pegang Kabel Tegangan Tinggi

Pria tersengat listrik.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Terlalu berat menanggung beban hidup sering membuat orang berpikir untuk menghabiskan nyawanya. Bunuh diri dianggap sebagai jalan yang terbaik untuk lari dari masalah yang sedang dihadapi. Berbagai cara bisa dilakukan orang untuk mengakhiri hidupnya. Dari mulai gantung diri, meminum racun, sampai hal ekstrem seperti yang dilakukan pria ini.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Bedanya, pria ini mencoba bunuh diri bukan lantaran beban hidup yang dialaminya. Diduga pria ini memang mengalami gangguan jiwa karena terlalu sering menghirup lem. Tidak tanggung-tanggung, dia memilih cara yang tidak biasa untuk mengakhiri hidupnya tersebut.

Di tengah keramaian dan di bawah teriknya matahari, seorang pria tampak berdiri di atap sebuah bangunan. Di atasnya, tepat berjajar kabel-kabel listrik bertegangan tinggi. Tiba-tiba, pria itu langsung memegang kabel dan menyetrumkan dirinya ke tegangan tinggi tersebut.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Percikan api terlihat muncul saat tubuh pria itu tersengat listrik. Orang-orang yang melihat kejadian inipun langsung berteriak. Sementara beberapa orang mencoba naik ke atap bangunan untuk menolong pria itu.

Pria tersengat listrik.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Peristiwa percobaan bunuh diri yang terjadi di dekat SMP 2 Pinrang, Sulawesi Selatan itu langsung menjadi viral setelah videonya diunggah di akun Facebook Eris Riswandi. Beruntung, pria itu masih bisa diselamatkan dan segera dilarikan ke RSUD Lasinrang, walaupun harus mengalami luka bakar.

ilustrasi bunuh diri.

Hendak Bunuh Diri, Pria Lompat dari Lantai 5 Mal Atrium Berakhir di RS

Seorang pria berinisial E (30) nekat melompat dari lantai 5 Mal Atrium, Jakarta Pusat, Rabu 5 April 2023, malam. Korban yang diduga depresi dan hendak bunuh diri

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023