Gila, Bagasi Mobil Pria Ini Dipenuhi dengan Ponsel

Tumpukan ponsel.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Berapa banyak ponsel yang kamu punya? Satu, dua, atau tiga ponsel? Ya, rata-rata orang memiliki 2-3 ponsel saja. Itu juga mungkin untuk kepentingan bisnis atau yang lainnya. Kalau orang biasa, satu ponsel saja sudah cukup untuk menunjang kebutuhannya dalam berkomunikasi.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Selain harganya lumayan mahal, memiliki banyak ponsel dirasa kurang efektif dan tidak memiliki manfaat. Karena zaman sekarang, satu ponsel saja sudah bisa dipasang hingga dua nomor telepon. Jadi, tidak habis pikir saja jika sampai ada orang yang memiliki banyak ponsel, selain tujuannya untuk diperjual belikan atau memang hobi mengoleksi ponsel.

Nah, kalau pria dalam video berikut ini menurut kamu bagaimana? Dia juga memiliki banyak sekali ponsel, bahkan sampai menggunung. Entah ponsel tersebut masih bisa difungsikan atau sudah rusak. Tapi yang jelas, saat ia membelinya tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Terkuak Kebiasaan 1 Keluarga Sebelum Lompat dari Apartemen, Sering Lakukan Hal Ini

Pria pindahkan tumpukan ponsel dari bagasi mobil.

Ya, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram lagi.viral, memperlihatkan seorang pria sedang mengeluarkan tumpukan ponsel yang menggunung dari bagasi mobilnya. Bahkan saking banyaknya, ia sampai menggunakan sekop. Kalau hanya mengandalkan kedua tangan saja, entah sampai kapan ia selesai mengeluarkannya.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Dengan sekop, ia terus saja memindahkan ponsel-ponsel tersebut dan membuangnya ke lantai. Wah, tidak sayang, ya. Jumlahnya mungkin mencapai ribuan, atau bahkan puluhan ribu ponsel. Entahlah, tapi yang jelas, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 600 ribu kali dan mendapat 300-an komentar.

Xiaomi 14.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Ponsel pintar kelas atas Xiaomi 14 yang disertai kamera Leica bakal hadir di Indonesia pada Selasa hari ini, 26 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024