Detik-detik Motor Alami Rem Blong di Turunan Curam

Sepeda motor rem blong.
Sumber :
  • Instagram Infia_fact

VIVA – Rem blong kerap menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas. Terutama di jalur-jalur dengan pola menanjak dan menurun. Bahkan, tak jarang kasus kecelakaan karena rem blong ini menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Sebut saja seperti kasus kecelakaan maut yang terjadi di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Baru-baru ini, sebuah video pendek yang menayangkan kecelakaan karena rem blong beredar di dunia maya. Kecelakaan ini menimpa sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang. Diketahui, sepeda motor ini mengalami rem blong saat melaju dari arah Cangar menuju Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Dengan kecepatan tinggi, sepeda motor tersebut melaju tanpa bisa dikendalikan. Untungnya ada benteng atau pengaman yang dibuat oleh Tim Relawan Mojokerto. Sang pengendara sepeda motor malang itu pun langsung menabrakkan diri ke benteng tersebut.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Sepeda motor rem blong.

Video kecelakaan ini menjadi viral setelah diunggah akun Instagram infia_fact. Menurut informasi, peristiwa ini sendiri terjadi pada Minggu, 15 April 2018 siang. Saat melaju di pertigaan jalan, sang pengendara kehilangan kontrol laju motornya karena rem blong.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghampiri dan menyelamatkan kedua korban. Untungnya, mereka hanya mengalami luka ringan karena menabrakkan motornya ke benteng penyelamat itu.

Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023