Hidari Air Laut, Handphone Pria Ini Malah Terseret Ombak

Pria takut ombak.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Bermain di pinggir pantai adalah salah satu hal yang paling menyenangkan, melihat hamparan pasir yang indah, langit yang cerah dan lautan yang membentang luas.

1 Mahasiswa Asing Hilang di Pantai Jembatan Panjang Malang Belum Ditemukan

Tak salah jika banyak orang menghabiskan waktunya dengan pergi ke pantai. Tapi tak selamanya pantai itu menyenangkan, seperti pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini. Seorang pria harus merelakan handphone nya terseret ombak.

Awalnya pria yang menggunakan jaket hitam itu terlihat sedang asyik menikmati indahnya suasana pantai. Namun, ia tak menyangka jika datang ombak begitu besar dan cepat, tak siap menerima terjangan ombak ia lantas lari menghindarinya.

Viral Jeritan Ayah Mahasiswa KKN yang Terseret Arus dan Ditemukan Meninggal

Pria takut ombak.

Ketika mendekati daratan dengan berlari, tiba-tiba handphone di sakunya terjatuh dan terseret ombak. Sadar akan hal itu ia langsung mencari handphonenya dan rela basah karena ombak. Untung saja handphone-nya berhasil ditemukan namun tidak diketahui masih berfungsi apa tidak.

Mahasiswa Asing Hilang Terseret Ombak Pantai Sedang Ikuti Pertukaran Pelajar di UB Malang

Video itu telah dilihat lebih dari 48 ribu kali dengan banyak komentar. Ini menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati main dipinggir pantai.

Video detik-detik bocah tersapu ombak

Viral, Video Detik-detik Bocah Terseret Ombak saat Bermain di Pantai

Video detik-detik dua anak terseret ombak saat bermain di pantai viral di media sosial. Peristiwa itu terekam kamera sejoli yang tengah menikmati pemandangan hingga viral

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023