Deretan Ekspresi Main ML, Sampai Banting Handphone Segala

Pelajar bermain Mobile Legends.
Sumber :
  • Youtube/Last Gamer.

VIVA – Siapa yang tak mengenal game satu ini? Meski kamu tidak ikut-ikutan memainkannya, pasti kamu sudah tidak asing dengan nama game ini, bukan? Ya, Mobile Legends merupakan salah satu game andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Mulai dari anak-anak, remaja, hingga usia dewasa ikut memainkan game dengan singkatan ML ini. Cara bermainnya yang simpel dan banyak tutorial untuk memainkannya, membuat game satu ini sangat digemari.

Nah, saat mulai memainkannya, biasanya lama-kelamaan kamu akan ikut terlarut dalam game tersebut, bukan? Yang awalnya diam, lama-kelamaan kamu akan mulai berbicara sendiri hingga marah-marah saking gemasnya dengan game tersebut.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

Pria main Mobile Legends.

Bahkan, bagi yang tidak bisa menahan emosi, tak sedikit dari mereka yang kemudian membanting ponselnya sendiri. Nah, orang-orang dalam video berikut ini rupanya juga melakukan hal yang sama. 

Persija Esports Rambah Mobile Legends, Ikut MDL Indonesia Season 9

Saking gemas dan kesalnya bermain Mobile Legends, beberapa sampai ada yang membanting ponsel. Bahkan, tak puas sampai di situ, salah satu dari mereka ada yang sampai membuang ponselnya ke selokan air setelah membantingnya.

Banyak ekspresi yang ditimbulkan saat memainkan game yang satu ini. Yang pasti lucu dan konyol-konyol semua. Sampai-sampai, video yang diunggah di Youtube oleh akun Last Gamer ini, berhasil ditonton hingga lebih dari 1,8 juta kali. Sudah tidak sabar melihat ekspresi orang-orang saat main game Mobile Legends? Simak video lengkapnya berikut ini, ya.

Mobile Legend Bang-Bang

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Penasaran apa saja fungsi Diamond ML? Artikel ini membahas secara lengkap tentang berbagai fungsi Diamond ML yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan permainanmu.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024