Sadis, Tertawa Keras di Telepon Ponsel Wanita Ini Dibanting

Wanita tertawa keras di telepon.
Sumber :
  • Instagram/videokoplak

VIVA – Saat berada di tempat umum baik di kendaraan atau spot publik lainnya, untuk mengisi waktu luang biasanya kegiatan apa yang kamu lakukan? Mendengarkan musik, main game, chatting, membuka media sosial, atau menelepon seseorang?

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Ya, semuanya sah-sah saja kamu lakukan. Asal tidak mengganggu dan merugikan orang lain. Termasuk saat menelepon di tempat umum, kamu harus memerhatikan intonasi suara, jangan terlalu tinggi, agar tidak mengganggu orang yang ada di sebelah kamu.

Jika tidak, bisa saja kamu ditegur atau dimarahi orang yang ada di sebelahmu. Tetapi, asal jangan sampai mengalami kejadian seperti wanita yang ada dalam video berikut ini, ya. 

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Pria dan wanita duduk bersebelahan.

Ya, dalam sebuah rekaman video Instagram, memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang duduk bersebelahan. Si wanita sedang menelepon sedangkan yang pria bermain ponsel. 

Terkuak Kebiasaan 1 Keluarga Sebelum Lompat dari Apartemen, Sering Lakukan Hal Ini

Saat menelepon, wanita ini terus saja tertawa keras. Lama-kelamaan pria yang ada di sebelahnya pun geram dan merasa terganggu. Tersulut emosi, akhirnya pria ini merebut ponsel si wanita lalu membantingnya.

Setelah membanting ponsel tersebut, pria ini balik menertawakan si wanita bahkan mengikuti gaya tertawa wanita tersebut, seolah meledeknya. Wanita tersebut pun akhirnya hanya pasrah dan menunduk sedih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya