Ternyata Begini Jadinya Kalau Raja Mancing Menikah

Pernikahan unik.
Sumber :
  • Facebook Share Artikel Menarik dan Unik.

VIVA – Pernikahan merupakan sebuah acara sakral pengikatan janji suci antara seorang pria dan wanita. Upacara pernikahan sendiri memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Dan setiap pasangan, selalu menginginkan yang terbaik untuk upacara pernikahan mereka.

Seniman Spanyol Bakal Nikah dengan Hologram, Pertama di Dunia dan Ini Alasannya

Momen pernikahan menjadi hal yang sangat spesial karena setiap pasangan selalu berharap hanya melakukannya sekali dalam hidup mereka. Dan tak jarang, para calon pengantin menjadikan sesuatu yang sangat disukainya sebagai tema pernikahan mereka. Sehingga pernikahannya bisa menjadi peristiwa yang tidak akan terlupakan

Seperti upacara pernikahan unik yang satu ini. Sangat hobi memancing, membuat pasangan ini menjadikannya sebagai tema dalam upacara pernikahan mereka. Mengenakan baju pengantin berwarna merah muda, kedua mempelai tampak melewati pria-pria yang berbaris membentuk formasi sambil membawa alat pancing.

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Pernikahan unik.

Sedangkan, di ujung formasi telah menunggu beberapa pria lain sambil membawa kue pengantin yang juga berhiaskan alat pancing. Sepertinya, mereka adalah teman-teman mempelai pria dari komunitas memancingnya. Salah satu dari mereka terdengar mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Video pernikahan unik sang "Raja Mancing" ini menghebohkan dunia maya setelah diunggah kembali oleh akun Facebook Share Artikel menarik dan Unik. Ingin tahu seperti apa uniknya upacara pernikahan ini? Lihat video di bawah ini.

Ilustrasi pernikahan

Angka Perkawinan Indonesia Merosot, Ini 5 Alasan Orang Enggan Menikah

Data terbaru yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa semakin banyak penduduk Indonesia yang menunjukkan Angka Perkawinan yang merosot, kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024