Heboh, Paspampres Cantik di Ekspor Perdana Xpander

Paspampres cantik di acara pelepasan ekspor Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Instagram/bagjaisme

VIVA – Pasukan Pengamanan Presiden atau biasa disingkat Paspampres, merupakan satuan pelaksana di lingkungan TNI. Personel Paspampres bukanlah orang sembarangan, biasanya mereka berasal dari prajurit pilihan dan anggotanya dipilih yang terbaik, baik dari segi fisik, mental, inteligensi, postur, dan lain-lain.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Nah, sesuai dengan kriteria tersebut, biasanya Paspamres identik dengan laki-laki. Tetapi, ada pemandangan menarik saat acara pelepasan ekspor Mitsubishi Xpander di IPC Car Terminal, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, 25 April 2018.

Dalam acara tersebut, Seremoni pengiriman ekspor Mitsubishi Xpander dilakukan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Namun, ada hal lain yang menarik perhatian orang sekitar. Rupanya, kehadiran Paspampres cantik turut bikin heboh acara tersebut.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Paspampres cantik di acara pelepasan ekspor Mitsubishi Xpander.

Adalah Bagja Pratama yang mengunggah foto-foto Paspampres cantik tersebut di akun Instagramnya. Dalam postingannya ia menulis caption, "Superhero lokal idola bikin ngilu, walo gak pernah senyum, tp gw yakin gak kalah ama pasukan Avengers di Infinity War.."

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Belum diketahui siapa nama Paspampres tersebut. Tapi yang jelas, kehadiran Paspamres cantik tersebut sempat bikin heboh pada acara pelepasan ekspor Mitsubishi Xpander di Tanjung Priok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya