Salut, Pria Ini Borong Semua Burung untuk Dilepaskan

Pria ini membeli semua burung hanya untuk dilepaskannya.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Hewan adalah makhluk Tuhan yang harus dilindungi. Mereka memang tidak dikaruniai akal pikiran seperti manusia, tapi mereka punya insting yang terkadang bisa menunjukkan rasa sayangnya kepada manusia. Apalagi hewan yang telah dipelihara sejak kecil, pasti mereka tidak akan lupa akan jasa baik tuannya.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Sebaliknya, meski manusia berakal, tapi ternyata masih ada saja manusia-manusia yang tega menyiksa dan memperlakukan hewan dengan sangat kejam. Mereka memanfaatkan hewan-hewan dengan cara yang tidak layak. Mereka dengan sengaja menangkap hewan yang sebenarnya sedang hidup tenang di alam bebas.

Meyakini bahwa hewan juga memiliki hak untuk hidup bebas seperti manusia, apa yang dilakukan pria ini sungguh luar biasa. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram lagi.viral, tampak seorang pria yang rela membayar semua burung yang sedang dijual dalam sangkar hanya untuk dibebaskan.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Pria ini membeli semua burung hanya untuk dilepaskannya.

Pada tayangan singkat tersebut, terlihat seorang pria menghampiri seorang penjual burung yang sedang menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Tampak begitu banyak burung di dalam sangkar yang dibawa oleh penjual tersebut. Tanpa lama-lama, pria ini memutuskan untuk membeli semua burung-burung itu. Bukan untuk dipelihara atau dibawa pulang, melainkan hanya untuk dilepaskannya ke alam bebas. Ia pun sepertinya meminta kepada sang penjual untuk langsung membebaskan burung-burung itu.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Tentu saja postingan ini menjadi viral di dunia maya. Begitu banyak warganet yang memuji apa yang dilakukan pria ini. Di zaman seperti sekarang ini, tentu sudah sangat sulit menemukan anak muda yang masih peduli kepada sesamanya, apalagi kepada alam sekitar. Apa yang dilakukan pria muda ini tentu menjadi sesuatu yang patut diacungi jempol.

Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023