Nekat Potret Buaya dari Jarak Dekat, Nasib Pria Ini...

Pria memotret buaya.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Di manapun kamu menemukan penampakan buaya, baik di kebun binatang, penangkaran buaya, atau tempat lainnya, pasti kamu akan diberi jarak aman agar tidak berada terlalu dekat dengan hewan predator tersebut. 

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Kenapa? Ya, sudah pasti alasan utamanya karena hewan ini sangat berbahaya. Predator buas ini tergolong hewan pemangsa dan pemakan daging. Kamu, bisa saja diterkam dan dilahapnya jika mendekati hewan satu ini.

Tidak percaya? Pria dalam video berikut ini bisa jadi buktinya. Dalam sebuah video Instagram berdurasi 24 detik yang diunggah oleh akun lagi.viral, memperlihatkan kekonyolan seorang pria yang nekat ingin memotret buaya dari jarak dekat.

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

Dalam rekaman video terlihat seorang pria berada di sebuah rawa-rawa yang di bawahnya terdapat buaya-buaya besar. Ia diketahui berniat memotret buaya-buaya tersebut dari jarak dekat. 

Pria hendak diterkam buaya.

Bobby Nasution Buka-bukaan, Puan Kesal hingga Wadas Bak Kota Mati

Sementara orang-orang yang berada di atas melempari makanan untuk memancing buaya-buaya tersebut muncul ke permukaan, pria tersebut bersiaga untuk memotretnya.

Kesal buaya-buaya tersebut tidak muncul, si pria terus meminta orang-orang yang berada di atas untuk melemparkan makanan. Kemudian, tanpa disangka-sangka, salah satu buaya besar melompat ke arahnya.

Beruntung, pria tersebut sigap dan berhasil menyelamatkan diri. Jika tidak, bisa saja nyawanya melayang akibat perbuatan nekatnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya