Ngeri, Main di Sawah Belut Besar Masuk ke Dalam Rok

Belut masuk ke dalam rok.
Sumber :
  • Instagram/marcella_v20

VIVA – Kamu pernah melihat belut yang masih hidup secara langsung tidak? Ya, biasanya di rumah makan angkringan suka disediakan menu yang satu ini. Tapi belutnya tergolong berukuran kecil dan juga sudah mati.

Ngeri, Belut Besar Ditemukan Hidup Menggeliat di Perut Manusia

Nah, kalau belut yang masih hidup dan berukuran besar, kamu sudah pernah melihatnya belum? Jika kamu belum pernah melihatnya, mungkin kamu akan mengira hewan ini adalah ular. Karena sekilas, hewan ini memang mirip dengan ular.

Lalu kira-kira, bagaimana ya jika hewan yang dianggap menggelikan bagi sebagian besar orang ini masuk ke dalam rok dan organ intim? Wah, pasti tidak bisa dibayangkan betapa mengerikannya. Pasalnya, bagi sebagian orang untuk memegangnya saja sudah takut dan geli apalagi jika sampai masuk ke anggota tubuh.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Belut berukuran besar.

Ternyata, kejadian ini pernah dialami lho oleh pria berpenampilan seperti wanita dalam video berikut ini. Akun Instagram marcella_v20, mengunggah sebuah video yang cukup bikin merinding dan bikin yang menontonnya meringis-ringis.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Bagaimana tidak, dalam video berdurasi satu menit ini memperlihatkan seorang pria yang terlihat berpenampilan layaknya wanita sedang berada di tengah sawah yang penuh dengan air. Ia terlihat meringis-ringis, ternyata ada belut besar yang masuk ke dalam roknya.

Sementara pria ini berusaha keras untuk mengeluarkan belut tersebut, temannya yang mengambil video inipun hanya mampu berteriak-teriak sambil merekam. Beruntung, belut yang berukuran besar ini berhasil dikeluarkan dan langsung dilemparkan begitu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya