Melihat Penampakan Hantu Wanita, Satpam Ini Lari Ketakutan

Penampakan hantu wanita di mall.
Sumber :
  • Youtube/ The Hidden Underbelly 2.0

VIVA – Pernahkah Anda melihat sebuah penampakan makhluk halus? yang pernah melihat pasti berkata "jangan sampai Anda melihat", karena itu cukup menakutkan.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Pada video di bawah ini terlihat seorang satpam sebuah mal yang merekam kejadian bikin merinding. Ia melihat sosok perempuan dengan menggunakan pakaian serba puth.

Ini terjadi pada tengah malam hari, saat mal dalam keadaan tutup. Awalnya satpam tersebut sedang berpatroli di dalam mal, setelah itu ia tak sengaja merekam sosok wanita dengan pakaian putih jalan di tangga eskalator.

Ngeri, Viral Penampakan Sosok Misterius Diduga Jin di Arab Saudi

Penasaran dengan sosok tersebut, ia pun langsung mendekat menuju tangga tersebut. Namun ia tidak melihat apa-apa di tangga itu, saat nengok ke arah pintu di belakangnya ia langsung kaget karena sosok wanita itu ada di dekatnya. Ia pun langsung berteriak dan lari ketakutan.

Video yang diunggah akun Youtube The Hidden Underbelly 2.0 ini telah dilihat lebih dari 63 ribu kali dan menjadi viral di media sosial. Satpam itu mengatakan jika ia melihat penampakan wanita itu yang kedua kalinya dalam seminggu. Berikut videonya:

Merinding, Pria Ini Beri Himbauan jika Anda Ketemu Pocong yang Diikat di Hutan: Segeralah Pergi
Ilustrasi hantu.

Viral Video Petugas Keamanan Klinik Pergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrean

Para petugas keamanan yang berada di lokasi ini justru terlihat santai dan berani, bahkan hingga berusaha mengajak bicara sosok bayangan wanita yang diduga ini kuntilanak

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024