Ada Kebakaran, Petugas Damkar Lagi Nobar Piala Dunia Langsung Bubar

Petugas pemadam kebakaran nobar piala dunia.
Sumber :
  • Facebook Vatrogasna postrojba Zagreb

VIVA – Piala Dunia yang sudah sampai tahap semifinal memang menarik perhatian semua orang di hampir seluruh dunia. Bukan hanya para pecinta sepakbola, orang yang biasanya tak gemar sepakbola pun banyak yang tiba-tiba jadi ikut tertarik menyaksikan pertandingan di ajang ini.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Banyak acara-acara nobar atau nonton bareng yang digelar di berbagai tempat. Bukan hanya di kafe atau restoran, acara nobar pun banyak yang digelar di perumahan-perumahan dan perkantoran. Seperti acara nobar yang digelar para petugas pemadam kebakaran di Kroasia berikut ini.

Mungkin tidak ada yang istimewa dari acara nobar mereka. Tidak berbeda jauh dengan nonton bareng pada umumnya, mereka hanya menyediakan sebuah televisi dan menyaksikan pertandingan piala dunia bersama-sama.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Yang membuat video ini menjadi viral di dunia maya karena pada saat nonton bareng sedang berlangsung, tiba-tiba panggilan darurat berbunyi. Sontak, keseruan nobar tersebut berakhir. Dengan sigap mereka langsung menggunakan pakaian damkar dan bergegas menuju tempat terjadinya kebakaran.

Video singkat yang diunggah akun Facebook Vatrogasna Postrojba Zagreb ini pun langsung menuai banyak pujian. Banyak warganet yang salut dengan kesigapan mereka. Meski pertandingan yang disaksikan mereka adalah pertandingan negara mereka sendiri, tapi panggilan tugas tetap menjadi prioritas mereka.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020