Kerbau Ini Ngamuk Saat Bocah-bocah Menungganginya Sambil Bernyanyi

Bocah-bocah menunggangi kerbau.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Sebagai hewan ternak, kerbau memang tergolong bukan hewan yang buas. Banyak orang-orang di seluruh dunia yang bergantung pada hewan yang satu ini. Baik untuk diambil dagingnya, susunya, sampai tenaganya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Kerbau merupakan hewan yang tangguh. Dan sampai saat ini, hewan kerbau masih banyak yang dimanfaatkan tenaganya untuk membajak sawah. Bahkan, kotoran kerbau pun masih berguna dan banyak digunakan sebagai pupuk.

Bagi orang-orang yang tinggal di desa, mungkin kerbau menjadi salah satu hewan yang selalu dilihat setiap harinya. Hewan ini memang akrab dengan kehidupan para petani. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak di desa pun sangat senang menjadikan hewan ini sebagai teman bermain mereka.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Seperti yang dilakukan anak-anak dalam video singkat berikut ini. Mereka tampak asyik menunggangi seekor kerbau sambil bernyanyi-nyanyi riang. Tiga orang anak asyik bernyanyi di atas tubuh kerbau, sementara seekor anak lainnya ikut bernyanyi sambil memegangi ekor kerbau tersebut.

Akhir yang terjadi di video ini memang berhasil menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak? saat ketiga bocah tersebut sedang asyik bernyanyi, tiba-tiba kerbau itu mengamuk dan membanting tubuh mungil bocah-bocah tersebut. Sontak mereka pun terjatuh, dan langsung berusaha menjauh dari kerbau tersebut.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Sepertinya kerbau itu mengamuk karena ekornya dipegang-pegang oleh salah satu anak-anak tersebut. Video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini ini pun langsung viral. Seperti apa kejadian yang menimpa bocah-bocah tersebut? Lihat videonya berikut ini.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020