Yang Dilakukan Bocah di Dalam ATM ini Sungguh Mengejutkan

Anak di ruangan ATM.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – ATM atau Anjungan Tunai Mandiri merupakan sebuah alat elektronik yang digunakan untuk melayani nasabah bank seperti mengambil uang, mengecek rekening tabungan dan transaksi lainnya.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Kebanyakan orang saat ini pergi ke ATM untuk mengambil uang dan transfer uang. Ruangan ATM biasanya berukuran kecil dilengkapi dengan alat keamanan dan pendingin ruangan, tentunya orang akan nyaman jika sudah masuk ruangan ATM.

Pada video dibawah ini terdapat hal menarik saat masuk ruangan ATM, ternyata di dalamnya terdapat seorang bocah yang terciduk lagi main ponsel. Ia terlihat sempat panik tapi tetap melanjutkan melihat ponselnya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Awalnya seorang pria merekam kejadian itu saat masuk ke salah satu ATM bank ternama, saat buka pintu ATM ia langsung kaget karena di dalamnya terdapat seorang bocah.

Bocah yang pakai celana warna merah itu dalam keadaan terbaring di lantai ATM, ia kaget saat ada orang masuk. Saat itu ia terlihat begitu fokus sama ponselnya dan langsung duduk.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Lucunya bocah itu bukannya keluar, ia malah duduk dan kembali fokus ke ponselnya. Ternyata ia sedang bermain game dan kepanasan, dan ia lebih memilih ruangan ber-AC seperti ATM.

Video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini telah dilihat lebih dari 97 ribu kali dengan ratusan komentar. Berikut ini videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya